Senin, 19 April 2010

cerita bokep

Bokep atau kepanjangan dari blogger kere puol yang sepertinya telah tersemat menjadi julukan para blogger warok, kemarin jum’at (11/09) berkesempatan untuk bertandang ke markas kawan-kawan bengawanyang bertepatan di adakannya even BETIGA (buka bersama bengawan) yang dilaksakan di Wisma Seni Taman Budaya Surakarta (TBS), Jl.Ir.Sutami 57, Kenthingan, Surakarta, Indonesia.

Tidak seperti biasanya para bokep yang terkenal pergi ke mana-mana menggunakan motor-motor tangguhnya, pada acara kali ini saya berangkat dari kota kecil Wonogiri menggunakan bus umum dikarenakan keadaan motor yang masih belum stabil sehingga harus klimaks di tengah jalan menuju puncak . Namun sampai di pinggiran kota Sukoharjo saya dijemput oleh jidat dan meneruskan perjalanan ke TBS menggunakan motor supra terbarunya.

Acara buka bersama ini rupanya terlaksana cukup meriah terbukti dengan anggota bengawan yang datang berjumlah 28 orang dan juga di hadiri oleh blogger luar kota yaitu Ponorogo dan juga Jogloabang. Acara di mulai dengan sesi perkenala, karena bedug tanda solat magrib berbunyi maka sesi perkenalan break di lanjutkan dengan menyantap hidangan berbuka puasa.

Menu buka bersama kali ini adalah Tengkleng makanan khas Solo. Walau agak asing dan baru pertama kali memakannya rupanya rasa dari makanan ini sangat nikmat. Menyempatkan waktu sebentar untuk mengedarkan pandangan ke arah kawan-kawan yang lain rupanya mereka cukup menikmati menu utama ini. Mas Dony, jidat dan beberapa kawan lain terlihat lahap memakan tengkleng bahkan sempat nambah beberapa kali. Hanya mbak Nur Annisa saja yang sepertinya tidak memakan tengkleng ini karena dia trauma dengan menu ini

Selesai menyantap menu berbuka acara dilanjutkan dengan diskusi bersama untuk membahas beberapa maalah eksternal maupun internal. Diskusi ini cukup meriah dan ditanggapi dengan antusias oleh semua yang datang. Tak terasa waktu sudah beranjak semakin malam, beberapa kawan mulai mengundurkan diri dari tempat untuk pulang ke tempat tinggal masing-masing. Acara resmi di tutup pukul 23.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar